Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 1 Mentebah Mendapat Kunjungan Balasan dari SMPN 1 Hulu Gurung

    Kedua kepala sekolah beserta dewan guru foto bersama.

    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMP Negeri 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mendapat kunjungan balasan dari SMP Negeri 1 Hulu Gurung, Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu, Sabtu (17/2/18).

    Dimana sebelumnya, SMP Negeri 1 Mentebah terlebih dahulu mengunjungi SMP Negeri 1 Hulu Gurung pada Sabtu (20/1/18) lalu.

    Para siswa dari kedua sekolah saat akan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan.
    Kunjungan itu dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sekolah. Selain itu, juga merupakan bentuk realisasi program OSIS pada kedua SMP tersebut.

    Adapun tujuannya yakni untuk bertukar pikiran dan pengalaman dari masing-masing sekolah, serta mengukur kemampuan di bidang olah raga dan seni dalam rangka persiapan O2SN tahun 2018.

    Mamik Indiono, S.Pd, Ind, Kepala SMPN 1 Mentebah, menyatakan bahwa dalam kunjungan balasan tersebut, kedua sekolah mengadakan berbagai kegiatan pertandingan persahabatan di bidang olah raga seperti sepak bola, bola volly putera/puteri, tenis meja dan badminton, serta banyak lagi kegiatan lainnya.

    "Selain mempererat tali silaturahmi antar sekolah, juga merupakan bentuk realisasi program OSIS dan bertukar pikiran, pengalaman, serta melatih kemampuan di bidang olah raga dan seni untuk persiapan Porseni atau Olimpiade Olah raga dan Sain Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan bulan Maret, tahun 2018 mendatang," ujar Mamik.

    Dikatakan Mamik, kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar.

    "Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar," ucapnya.

    Mamik menjelaskan, dirinya beserta dewan guru, serta para siswa-siswi SMP Negeri 1 Mentebah, sangat gembira dengan kedatangan dari pihak SMP Negeri 1 Hulu Gurung.

    "Kami semua sungguh sangat gembira dengan kunjungan balasan tersebut," jelasnya.

    Adapun harapan kepada para siswa lanjut Mamik, semoga siswa semakin matang dalam persiapan di bidangnya masing-masing untuk menghadapi Porseni bulan Maret mendatang.

    "Dengan sering melakukan pertandingan persahabatan seperti ini, semoga semakin menambah skill dan kepercayaan diri para atlit yang akan berlaga dalam ajang Porseni mendatang," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad