Recent comments

  • Breaking News

    Perhatian Pemerintah Terhadap Dunia Pendidikan Sangat Besar

    ilustrasi UNBK.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dewasa ini, perhatian pemerintah terhadap sektor pendidikan sangat besar, terlihat dari berbagai bantuan yang diberikan, diantaranya seperti pemberian dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), dan pemberian aneka tunjangan pendidikan, serta aplikasi data berbasis online.

    "Semua itu diberikan oleh pemerintah agar bangsa ini menjadi bangsa yang bermutu dan berdaya saing," ujar Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir dalam salah satu kata sambutannya, saat pembukan Porseni tingkat Kabupaten Kapuas Hulu di GOR Uncak Kapuas Putussibau, Senin (19/3/2018) sore.

    Nasir berharap agar program tersebut dapat dikelola dengan sebaik-baiknya yakni harus secara transparan, profesional, dan akuntabel termasuk dalam hal pelaporan dan pertanggung jawaban keuangan.

    "Semua itu demi mewujudkan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Instansi atau Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tentang kinerja pemerintah daerah," harap Nasir.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan