Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres beserta Anggota Tatap Muka di Tintin Peninjau

    Kapolres Kapuas Hulu, foto bersama anggota dan warga rumah betang Engsanak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH beserta anggota melaksanakan tatap muka dan pelayanan terpadu mobile kepada 102 warga di rumah Betang Engsanak Desa Tintin Peninjau, Kecamatan Empanang, Selasa (10/4/2018).

    Dalam tatap muka itu, Kapolres Kapuas Hulu disambut baik oleh semua masyarakat Desa Tintin Peninjau.

    Pada kesempatan tersebut, Sekretaris desa (Sekdes) Tintin Peninjau mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah sudi datang di betang Engsanak.

    Sekdes  juga menyampaikan permasalahan transportasi ruas jalan yang ada di wilayah mereka yang hingga saat ini mereka merasa kurang diperhatikan oleh pemerintah daerah.

    "Jika dalam bergotong royong memperbaiki jalan silahkan mengajak Polsek terdekat dan jika memang memerlukan bantuan tenaga, silahkan menghubungi Polres Kapuas Hulu, saya juga akan berkomunikasi dengan Dandim 1206/ Putussibau jika diperlukan" ujar Kapolres.

    Dalam sosialisasi itu juga disampaikan tentang rekruitmen anggota Polri, agar muda-mudi yang bercita cita ingin menjadi anggota Polri dapat menghubungi Bag Sumda Polres Kapuas Hulu untuk mendapatkan pembinaan.

    Sementara itu, Kanit Dikyasa Sat Polres Kapuas Hulu Ipda Bindu menyampaikan tentang cara membuat SIM dan undang-undang lalu lintas, dan syarat sebelum membuat SIM.

    "Jika ingin membuat SIM, calon harus sehat dan cukup umur," terangnya.

    Kasat Intelkam Polres Kapuas Hulu AKP Nyandang, SH menyampaikan tata cara dan persyaratan membuat SKCK.

    "Saat ini dengan adanya pelayanan terpadu, masyarakat yang jauh dapat menjangkaunya," katanya.  [Rilies]

    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad