Recent comments

  • Breaking News

    PPK Batang Lupar Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPS Hasil Perbaikan

    Penandatanganan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS hasil perbaikan Pilgub Kalbar 2018 di Kecamatan Batang Lupar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) hasil perbaikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur  Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2018, bertempat di balai adat bersatu Lanjak, Rabu (11/4/2018).

    "Rekapitulasi DPS hasil perbaikan di Kecamatan Batang Lupar itu dengan jumlah pemilih baru yakni sebanyak 14 pemilih," ujar Ketua PPK Batang Lupar, Yeremia Jalian, Rabu.

    Dijelaskan Jalian, pemilih yang tidak memenuhi syarat  sebanyak 21 orang, dan perbaikan data pemilih sebanyak 73 orang yang tersebar di 10 desa.

    "Pemilih laki-laki sebanyak 2.158 pemilih, sedangkan pemilih perempuan sebanyak 2.069 pemilih. Jadi, total pemilih laki-laki dan perempuan sebanyak 4.227 pemilih. Dimana hal itu telah sesuai dengan rincian pada formulir model A.2.2-KWK," jelasnya.

    Hadir dalam acara itu, Ketua Panwascam Batang Lupar Antonius Sugino, Kanit Intelkam Polsek Batang Lupar Aipda Suryadi, dan dari Koramil Batang Lupar Koptu Dedi, serta undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak