Recent comments

  • Breaking News

    Wanita Ini Alami Laka Tunggal di Sungai Uluk Palin


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang wanita atasnama Susilawati, mengalami kecelakaan tunggal di tikungan bukit Mandok, Dusun Tanjung Kerja, Desa Sungai Uluk Palin, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (16/4/2018) pagi.

    "Korban tersebut diduga berasal dari Dusun Kerangkang, Desa Tamau, Kecamatan Embaloh Hulu," tulis Yohanes Kelen, warga Putussibau  pada akun Facebook miliknya, Senin.
    Kondisi korban atasnama Susilawati tadi pagi.
    Menurut Yohanes, tak lama setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke kantor Desa Sungai Uluk Palin untuk diberikan pertolongan oleh warga setempat.

    Dalam postingannya itu, Yohanes berharap kepada yang mengenali korban, agar menyampaikan kejadian tersebut ke kaum kerabatnya.

    Dari foto yang diposting itu, tampak wanita tersebut mengalami luka lecet di bagian wajahnya, dan dengan kondisi pakaian kotor karena sepeda motornya masuk ke dalam drainase.

    Sementara itu, Saharman Ebong menyatakan bahwa korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Achmad Diponegoro Putussibau untuk mendapatkan perawatan intensif.

    Hingga berita ini diturunkan, belum mendapatkan kronologis kejadian secara pasti. [Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad