Recent comments

  • Breaking News

    244 Teguran dan 767 Pelanggar Terjaring di Kapuas Hulu

    Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Riko Syahputra saat diwawancarai wartawan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Lantas AKP Riko Syahputra menyatakan, kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Patuh Kapuas - 2018 selama 14 hari terhitung dari tanggal 26 April telah berakhir 9 Mei 2018, Rabu (9/5/2018).

    Selama berlangsungnya Operasi Patuh tersebut, Polres Kapuas Hulu menjaring pelanggaran yang di Tilang sebanyak 767 pelanggar dan Teguran sebanyak 244 pelanggar.

    sedangkan untuk kasus kecelakaan selama pelaksanaan operasi Patuh Kapuas 2018 nihil.

    "Dengan berakhirnya operasi Patuh Kapuas 2018, bukan berarti selesai penindakan juga selesai, namun apabila pengendara kendaraan terdapat secara kasat mata melakukan pelanggaran maka tindakan dengan Tilang tetap dilaksanakan," ujarnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Kamis (10/5).

    AKP Riko menghimbau kepada masyarakat pemakai jalan agar tetap menjaga tertib berlalu lintas dengan tetap menggunakan Helm pengaman standar SNI, tidak melawan arus dan lain-lain.

    "Sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Puasa dan Idul Fitri, saya mengimbau warga masyarakat yang akan melaksanakan arus mudik agar memastikan kendaraannya dalam keadaan baik serta kelengkapan berkendaraan juga lengkap," ungkapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan