Recent comments

  • Breaking News

    27 Tahun SMAN 1 Jongkong, Alumni Berharap Terus "Telurkan" Prestasi

    Kepala Sekolah SMAN 1 Jongkong Bapak H. Zakaria, S.Pd, M.Pd Pada saat foto bersama Pemenang Sepak Bola
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di lapangan Sepak Bola Ulak Landau, Desa Jongkong Kiri Hilir, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) SMA Negeri 1 Jongkong resmi ditutup, Minggu,(20/01/2019).

    Dalam acara penutupan itu, Kepala SMA Negeri 1 Jongkong, H. Zakaria, S.Pd, M.Pd, mengucapkan terimakasih kepada para peserta yaitu sekolah-sekolah yang hadir pada kegiatan peringatan HUT SMA Negeri 1 Jongkong yang mengikuti turnamen perlombaan sepak bola dan volly ball putri.

    Tidak lupa pula, Zakaria mengucapkan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara itu, baik kepada SMAN 1 Boyan Tanjung, SMAN 1 Selimbau, MAS Suhaid, SMA PDL Empangau, SMAN 1 Hulu Gurung, dan MAN 2 Kapuas Hulu (Jongkong).

    "Acara HUT SMA Negeri 1 Jongkong ini diselenggarakan dengan maksud selain memperingati hari jadi, juga sekaligus ajang silaturrahmi antar sekolah yang ada di Kapuas Hulu khususnya tingkat sekolah SLTA," ujar Zakaria.

    Zakaria juga berpesan, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

    Hadir dalam acara itu, Muspika Kecamatan Jongkong, Kades Joki Hilir, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para dewan guru dari sekolah yang diundang.

    Penutupan turnamen pada HUT SMA Negeri 1 Jongkong yang ke-27 itu juga sekaligus diumumkan pemenang pertandingan sepak bola dan volly ball putri.

    Adapun yang menjadi pemenang sepak bola, juara 1 SMAN 1 Jongkong, juara II MAS Suhaid, Juara III SMAN 2 Jongkong dan sebagai Juara IV MAN 2 Kapuas Hulu (Jongkong).

    Sedangkan volly ball putri, juara I SMAN 2 Jongkong, juara II SMAN 1 Selimbau, juara III dan juara IV diraih oleh SMAN 1 Jongkong.

    Sementara itu, ketika ditemui, Rotmayanti yang merupakan alumni SMAN 1 Jongkong tahun 2003, mengucapkan selamat atas terselenggaranya HUT SMAN 1 Jongkong yang ke-27.

    "Semoga SMAN 1 Jongkong tetap eksis di dunia pendidikan dan anak-anak tetap bisa terus-menerus "menelurkan" prestasi, sehingga anak-anak SMA Negeri 1 Jongkong menjadi generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa," harap lulusan STKIP PGRI Pontianak itu.

    Penulis: Didi
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak