Recent comments

  • Breaking News

    Tiga Korban Kapal Motor Karam di Semitau Ditemukan

    Suasana tim gabungan saat akan menyisir sungai kapuas untuk mencari korban hilang
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tenggelamnya KM penyebrangan di sungai Kapuas Kecamatan Semitau Kapuas Hulu yang terjadi Sabtu malam (19/01/2019) pukul 20.00 WIB menyebabkan 1 orang meninggal dunia, 11 orang selamat dan 12 orang dinyatakan hilang.

    Memasuki hari ketiga, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap 12 korban hilang dari titik tenggelamnya KM dengan menyisir aliran sungai kapuas dan baru berhasil menemukan tiga korban.

    "Informasi terakhir hari ini Senin (21/01/2019) yang kita dapat dari tim gabungan dilapangan baru tiga orang korban tenggelam yang ditemukan", kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko.

    Ketiga korban tersebut jelas Siko, akan kita visum terlebih dahulu, sebab untuk kronologis penemuan korban belum ada laporan dari anggota dilapangan. "Nanti akan kita sampaikan hasil laporannya", jelasnya kepada awak media, Senin (21/01/2019).

    Hingga saat ini kata Kasat, petugas gabungan bersama masyarakat masih terus berupaya mencari korban hilang lainnya.

    Selain para korban, tim juga masih melakukan pencarian badan kapal yang hingga hari ini belum terdeteksi keberadaanya, jelas Siko singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak