Recent comments

  • Breaking News

    Sudah 8 Korban Kapal Karam di Semitau Ditemukan, Semuanya Meninggal Dunia

    Kapolres Kapuas Hulu, bersama Dandim 1206/Putussibau beserta tim lainnya, saat menyusuri sungai kapuas, di Semitau, dalam rangka melakukan pencarian terhadap korban penumpang kapal motor yang hilang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, menyatakan, sudah 8 (delapan) korban kapal motor yang karam di Sungai Kapuas beberapa hari lalu yang terjadi di Kecamatan Semitau, Kapuas Hulu, ditemukan, Senin, (21/01/2019).

    "Update terakhir hari ini, sudah delapan korban ditemukan," katanya kepada uncak.com, Senin (21/1) malam.

    Adapun nama-nama korban yang sudah ditemukan itu kata Kapolres, yakni 1. Veronika (perempuan 33 tahun), 2. Julia Wasno (6 bulan laki-laki),
    3. Alfonsia Helina (perempuan 41 tahun), dan 4.
    (Aprianus Kansius Lele laki-laki 7 tahun).

    Kemudian yang ke 5 (lima) masih dalam proses identifikasi,
    6. Corolus Suri (laki-laki 34 tahun),
    7. Asterius Marianus Lele (laki-laki 30 tahun) dan yang terakhir yakni ke 8. Vincensius Balu (laki-laki 36 tahun).

    "Dari delapan korban yang ditemukan hari ini, tinggal 4 (empat) orang korban lagi yang belum ditemukan. Korban yang ditemukan hari ini, semuanya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ujar Kapolres.

    Seperti dikabarkan sebelumnya, tenggelamnya kapal motor penyeberangan di sungai Kapuas, di Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, terjadi pada Sabtu malam (19/01/2019) pukul 20.00 WIB lalu, menyebabkan 1 orang meninggal dunia, 11 orang selamat dan 12 orang dinyatakan hilang.

    Memasuki hari ketiga ini, tim gabungan masih terus melakukan pencarian terhadap para korban yang hilang dari titik tenggelamnya kapal motor dengan menyisir aliran sungai kapuas dan berhasil menemukan delapan korban.

    "Petugas gabungan bersama masyarakat masih terus berupaya mencari korban yang hilang lainnya. Selain mencari para korban, tim juga masih melakukan pencarian badan kapal. Mohon doanya, Semoga pencarian lancar dan semoga besok semuanya bisa ditemukan," harap Kapolres.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad