Recent comments

  • Breaking News

    Korban Meninggal Akibat Tabrakan Motor di Semitau Merupakan Warga Seberuang

    Korban laka lantas yang terjadi di Semitau. 
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Laka Lantas yang terjadi di Jalan M. Amin Desa Semitau Kecamatan Semitau Kapuas Hulu, Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 01.30 WIB, yang mengakibatkan satu orang meninggal ternyata warga desa Jerenjang Kecamatan Seberuang Kapuas Hulu.

    Melalui rilisnya Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K mengatakan laka tersebut melibatkan dua buah sepeda motor yang saling berlawanan arah.

    Adapun pengendara sepeda motor Yamaha Vega  tanpa plat nomor yang meninggal dunia atasnama Roni Haryono (30) warga dusun Pelangi Desa Jerenjang Kecamatan Seberuang.

    Sedangkan dua orang warga Semitau yang masih pelajar atasnama Kornelius Dio (15) dan Oktavianus Budi Satrio (13) yang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra KB 4352 WY.

    "Kedua sepeda motor dari arah berlawanan yaitu dari arah Semitau Hilir dan Semitau Hulu sehingga tabrakanpun tak terhindari", ungkap Handoyo.

    Akibat tabrakan tersebut lanjut Handoyo, Roni Haryono (30) mengalami luka yang cukup serius dan dalam kondisi kritis karena tak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke RS Pratama Semitau.

    Sedangkan Kornelis Dio (15) dan Oktavianus Budi Satrio (13) dirawat di Puskesmas Semitau karena keduanya masih dalam kondisi sadar, ujarnya.

    Namun, Minggu (17/3/2019) setkitar pukul 01.30 WIB, Roni Haryono meninggal dunia akibat luka yang cukup parah dibagian kepala serta kaki dan tangan patah, jelas Kapolres.

    "Pada dini hari itu juga jenazah korban langsung dibawah keeumah duka di desa Jerenjang Kecamatan Seberuang dengan dibantu anggota Polsek Semitau untuk mengantar hingga rumah duka". ungkap Handoyo singkat.  [Amr]

    1 komentar:

    1. Wah, infonya kurang tepat ini gan.
      Yang meninggal dunia orang semitau bukan orang jerenjang.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak