Recent comments

  • Breaking News

    IPMBH Gelar Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen Organisasi

    Penyerahan plakat dari ketua Umum IPMBH (kiri) kepada pemateri (kanan).
    PONTIANAK, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) Pontianak, Kalimantan Barat, menggelar pelatihan kepemimpinan dan manajemen organisasi tahun 2019, bertempat di sekretariat IPMBH, Jalan Purnama 1, Gang Mentari Nomor 44, Pontianak, Minggu (17/3).

    Kegiatan itu ditujukan kepada pengurus IPMBH dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pengalaman tentang kepemimpinan dan memanajemen sebuah organisasi.

    Makan siang bersama.
    Ketua Umum IPMBH periode 2018-2019, Beri Hidayat mengatakan, kegiatan itu bertujuan agar dapat mempasilitasi pengurus IPMBH untuk lebih mengerti dan paham arti sebuah organisasi.

    Foto bersama.
    Adapun pemateri yang menyampaikan materi pada kegiatan tersebut, yaitu Nursiah, dimana Nursiah merupakan mantan ketua IPMBH periode 2016-2018, ketua bidang kewirausahaan (IMM) periode 2016-2017, mentor AIK UMP 2016-2017, dan sekarang menjabat sebagai bendahara umum di organisasi Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kapuas Hulu (IPMKH), serta dewan pengawas IPMBH.

    Sedangkan Ketua Panitia dalam kegiatan tersebut, yakni Salmayana.

    Salmayana berharap, dengan adanya kegiatan tersebut, semoga dapat meningkatkan kualitas pengurus IPMBH menjadi seorang pemimpin yang berkualitas dan memiliki potensi yang baik dalam manajemen suatu organisasi. [Nt]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad