Recent comments

  • Breaking News

    SMAN 1 Putussibau Dalam Kreasi Pentas Seni Pemilih Pemula Pemilu 2019

    PUTUSSIBAU, UNCAK.COM - SMAN 1 Putussibau yang berada di Kabupaten Kapuas Hulu adalah salah satu sekolah yang memiliki segudang aktifitas. Siapa yang tidak mengenal sekolah ini, grup bandnya yaitu AIKPID Band SMANSA pernah meraih juara 1 dalam lomba band pada hari anti korupsi internasional bulan desember lalu.

    Dalam ajang lomba kreasi pentas seni pemilih pemula pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Kapuas Hulu, SMANSA Putussibau tidak ketinggalan mengikuti dan berpartisipasi untuk menampilkan kreasi serta kreatifitas dari siswa siswinya di gedung indoor Kapuas Hulu (Minggu, 17/03/2019).

    Lomba yang di ikuti oleh SMAN 1 Putussibau dalam kreasi pentas seni pemilih pemula pemilu 2019 yaitu lomba band dan dance. 

    Band AIKPID SMANSA Putussibau beraksi pada lomba kali ini dengan penampilan yang memuka, kreatif dan energik. Penampilan dengan ide dan kreatifitas yang tinggi serta bersemangat akhirnya membuahkan hasil, grup band AIKPID mSMANSA meraih Juara 1, bertambah lagi prestasi dari grup band ini.

    Tidak ketinggalan juga para dancer dari SMANSA yang mengikuti lomba dance mencuri perhatian dari para juri dengan aksinya yang energik dan kreasi dance yang kreatif berhasil meraih juara 4.

    Pada event kali ini Smansa Putussibau berhasil mengukir prestasi dalam partisipasinya menyongsong Pemilu 2019.

    Smansa Putussibau selalu tidak ketinggalan dalam mengikuti setiap event yang ada di Bumi Uncak Kapuas, bahkan event yang diselenggarakan diluar kabupaten pun di ikuti. Hampir setiap event dan lomba yang di ikuti selalu membuahkan hasil yaitu prestasi dan meraih juara. [Roro]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad