Recent comments

  • Breaking News

    Amrin Optimis NasDem Dapil 1 Raih 2 Kursi

    Khairul Amrin, Caleg Partai NasDem Dapil Kapuas Hulu 1 nomor urut 4.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 tinggal menghitung hari.

    Khusus Pileg, persaingan sesama Calon legislatif (Caleg) dari berbagai partai, baik sesama partai maupun dengan partai lainnya yang berkompetisi untuk meraih hati guna meraup suara masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing semakin sengit.

    Tidak terkecuali Khairul Amrin, Caleg Partai Nasdem, Nomor Urut 4, Daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Kapuas Hulu 1, yang meliputi Kecamatan Putussibau Utara, Embaloh Hilir, Embaloh Hulu, Batang Lupar (Lanjak), Badau, Empanang dan Puring Kencana ini, juga terus-menerus berjuang untuk menaklukkan hati masyarakat di dapilnya tersebut.

    Meski persaingan cukup sengit, namun Khairul Amrin tetap optimis bahwa Partai NasDem di Dapilnya tersebut mampu meraih 2 (dua) kursi dari 7 kursi yang diperebutkan.

    "Jumlah Caleg Partai NasDem di Dapil Kapuas Hulu 1 sebanyak 7 orang, semuanya bekerja keras. Makanya saya sangat yakin bahwa Partai NasDem Dapil Kapuas Hulu 1 dapat meraih 2 kursi," ujar Amrin.
    Daftar Caleg Partai NasDem Dapil Kapuas Hulu 1, serta pengurus Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu. 
    Ditambah lagi lanjut Amrin, Dapil 1 sangat diuntungkan dengan 4 Parpol yang tidak ada calonnya, dan ada 2 parpol yang jumlah calegnya hanya 2 - 3 orang saja. Sehingga disinilah peluang Partai NasDem Dapil 1 khususnya untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya, sehingga peluang 2 kursi sangat mungkin untuk didapat.

    Selain itu, yang membuat Amrin optimistis tersebut, juga bukannya tanpa alasan. Dimana Partai NasDem mempunyai basis suara besar di Dapil Kapuas Hulu 1. Karenanya NasDem merasa sangat diuntungkan.

    Oleh sebab itu Amrin mengajak kepada semua masyarakat yang merupakan pemilih Caleg NasDem Dapil Kapuas Hulu 1 dan juga semua Caleg NasDem Dapil 1 untuk menjaga posisi yang sudah ada.

    "Mari kita sama-sama mengawal dan mengamankan suara kita agar posisi kita masih tetap terdepan," tutur Amrin.

    Amrin juga mengajak para pemilih di dapilnya, agar cerdas dalam memilih caleg. Menurutnya, indikasi pemilih cerdas dapat diketahui dari bagaimana cara menentukan pilihannya. Pemilih cerdas adalah pemilih yang tidak memilih karena uang atau janji-janji pemberian uang, tetapi mengacu kepada visi misi, program kerja yang diusung, serta rekam jejak caleg.

    "Memilihlah dengan hati dan rasa bukan memilih karena uang dan terpaksa, serta pilihlah calon yang cerdas. Saya siap dimanfaatkan ketika saya duduk di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu nanti untuk menyambung aspirasi kalian," tegasnya.

    "Apalagi sebagai generasi millenial dan pemilih pemula, dimana masa depan Kapuas Hulu ada di tangan kalian. Maka dari itu, jadilah pemilih cerdas. Pelajari terlebih dahulu siapa yang akan anda pilih dan pelajari juga visi misinya, programnya, serta rekam jejaknya," pungkas Khairul Amrin.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak