Recent comments

  • Breaking News

    Bakso Tumpeng Milik Somad, Kuliner Unik Satu-satunya di Kapuas Hulu yang Bikin Ngiler

    Bakso tumpeng.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tak selamanya yang bulat itu identik dengan bakso atau yang kerucut bentuknya itu pasti tumpeng.

    Sebuah warung bakso di Jalan Gajahmada, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atau tepatnya tidak jauh dari kediaman Wakil Bupati Kapuas Hulu ini menarik perhatian wartawan media ini karena bentuknya menggunung dengan ujung kerucut mirip nasi tumpeng.

    Bakso unik itu adanya di Cafe Somad. Dimana Somad adalah nama pemilik dari Cafe tersebut.

    Meski tempatnya sederhana dan baru saja beroperasi dalam bulan-bulan ini, namun tampak pelanggannya datang silih berganti dari berbagai penjuru kota Putussibau dan sekitarnya karena rasanya tidak mengecewakan lidah.

    Seperti namanya, bentuk bakso ini kerucut mirip nasi tumpeng. Taburan seledri dan bawang goreng makin membuatnya sedap, sehingga membuat yang melihatnya jadi ngiler ingin menyantapnya.

    Selain bakso kuah, tampak banyak pula pada daftar menu varian kuliner lainnya yang juga bikin penasaran. Misalnya mie goreng dan menu lainnya yang bikin lidah termanjakan, serta berbagai menu minuman segar dan hangat lainnya pula.

    "Kalau pengen makan bakso bulat, ada juga," kata pemilik Cafe, Somad kepada wartawan media ini ditemui di Cafenya, Rabu (29/5/2019) malam.

    Somad mengatakan, Cafe miliknya tersebut, buka setiap hari, dimulai pukul 07 hingga 00.00 WIB.

    "Apabila ingin makan pagi, siang, atau malam, silahkan aja datang mas,, harganya terjangkau kok" tutur Somad.  [Noto]

    Berikut foto menu - menu kuliner yang tersedia:
    Cafe Somad, yang terletak di Jalan Gajahmada, Kelurahan Putussibau Kota.
    Bakso bulat.
    Mie Goreng. 
    Pentol kuah.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad