Recent comments

  • Breaking News

    Buka Malam Hari, Kedai Kopi Arab Milik Mirwan Selalu Ramai Pengunjung

    Suasana kedai milik Mirwan yang selalu ramai pengunjung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Jalan Darussalam, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, atau tepatnya di depan masjid Darussalam Kedamin, terdapat warung (kedai) kopi yang bernama Arabian Coffee.

    Kedai kopi tersebut menyediakan berbagai jenis minuman hangat, salah satu minuman khasnya adalah kopi Arab.

    Adapun menu-menu minuman hangat lainnya, selain kopi Arab, di antaranya yakni kopi Aming, wedang jahe, jahe susu, dan masih banyak lagi menu minuman hangat lainnya.

    Selain itu, ada pula makanan ringan seperti Indomie rebus, roti cane kari Arab telur, kari ayam dan roti cane keju. Serta ada pula minuman dingin seperti teh tarik, es coklat, kopi coklat, cappucino es dan minuman dingin lainnya.

    Jika Anda pencinta kopi, ada baiknya kenali dan cicipi kopi Arab yang semerbak, dengan mengunjungi kedai kopi tersebut. Dimana penyajiannya pun dengan cara unik dan rasa jahenya pun sangat terasa kental.

    "Kita buka hanya pada malam hari. Tapi, khusus di bulan ramadan ini, kita buka hingga menjelang sahur. Sebab, banyak dari pengunjung menikmati kopinya sambil menunggu waktu sahur," ujar pemilik kedai, Mirwan kepada wartawan uncak.com yang tengah menikmati kopi Arab racikannya tersebut, di warungnya, Kamis (30/5/2019) dinihari.

    Pantauan wartawan ini, tampak kedai kopi milik Mirwan tersebut cukup ramai dikunjungi oleh penikmat kopi dari berbagai kalangan usia, baik tua maupun muda.

    "Alhamdulillah, lumayan ramailah setiap malam, apalagi selama bulan ramadhan ini" ungkap Mirwan.  [Noto]

    1 komentar:

    1. Semoga sukses kedai kopi Arabnya dan bertambah menu hidangannya.

      BalasHapus

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak