Recent comments

  • Breaking News

    Bekerja Tulus, Ikhlas dan Semangat Adalah Ibadah

    Kapolsek Pengkadan, saat melaksanakan pengamanan shalat Idul Fitri.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan warga dalam beribadah, Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat melaksanakan pengamanan di tempat yang digunakan untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri 1440 H/2019 M yang berada di wilayah hukum Polsek Pengkadan, Rabu (5/6/2019) pagi.

    Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian memimpin langsung anggotanya dalam melaksanakan pengamanan ibadah sholat Idul Fitri yang digelar di tempat-tempat yang dipergunakan untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri di wilayah Kecamatan Pengkadan, serta dengan memberikan himbauan kepada para jamaah untuk saling menghormati dan tertib dalam berlalulintas.

    Disela-sela melaksanakan pengamanan, Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan agar warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang melaksanakan sholat Idul Fitri ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman selama pelaksanaan sholat Idul Fitri 1440 H.

    “Agar seluruh anggota untuk bekerja dengan tulus ikhlas dan penuh semangat dalam melaksanakan pengamanan karena pengamanan ini selain mempunyai tanggungjawab yang tinggi, juga mempunyai nilai-nilai ibadah yang besar,” ujar Ipda Jaspian.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak