Recent comments

  • Breaking News

    Melalui Tatap Muka, Cara Polri Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

    Suasana saat tatap muka.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mewakili Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, M.Si, Kasat Binmas Iptu Alin Daya, menggelar tatap muka dengan segenap lapisan warga masyarakat Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, bertempat di gedung serbaguna Kecamatan Pengkadan, Selasa (18/6/2019).

    Tatap muka tersebut merupakan agenda rutin Polres Kapuas Hulu, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat Kecamatan Pengkadan.

    Hadir di antaranya dalam acara itu, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian, Camat Pengkadan Tabri, Kepala Dinas instalasi jawatan yang ada di Kecamatan Pengkadan, Ibu Ketua PKK Kecamatan Pengkadan, Kades se-Kecamatan Pengkadan dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pengkadan, serta pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian dalam sambutannya, mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan untuk aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam memilihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif," ujar Ipda Jaspian.

    Ipda Jaspian juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pengkadan yang telah mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pengkadan yang aman, damai dan kondusif.

    "Ini semua berkat sinergitas seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 di wilayah Kecamatan Pengkadan", ucap Ipda Jaspian sebagainya rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan