Recent comments

  • Breaking News

    Penyuluhan Hukum Bagi Prajurit, PNS serta Persit Kodim 1206/Psb

    Penyuluhan hukum kepada Prajurit, PNS serta Perst pada satuan Kodim 1206/Psb, di Putussibau, Kapuas Hulu, Rabu (19/6).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Prajurit dan PNS Kodim 1206/Putussibau serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L menerima penyuluhan hukum dari tim penyuluh Hukum Kodam XII/Tanjungpura di Aula Makodim 1206/Psb, Jalan Pierre Tendean, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (19/6/2019).

    Penyuluhan Hukum disampaikan oleh Kalkdukbankum Kumdam XII/Tpr, Letkol Chk Basrun, SH serta Paurminduk Bankum XII/Tpr, Letda Chk Dwi Saleh.

    Komandan Kodim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin dalam sambutan menyampaikan, kegiatan penyuluhan merupakan program kerja bidang personel utamanya dalam bidang penegakan hukum sehingga para prajurit diharapkan tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum.

    Selain itu tambah Basyarudin, memotifasi prajurit jajaran Kodim 1206/Psb untuk lebih dewasa dalam bertindak, baik dalam kedinasan maupun dalam membina rumah tangga sehingga meningkatkan semangat dan dedikasi yang tinggi.

    Ditegaskan oleh Dandim 1206/Psb kepada prajurit dan PNS Kodim 1206/Psb, Setelah menerima penyuluhan agar dapat mengimplementasikan aturan hukum dalam kehidupan serta dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

    Adapun materi penyuluhan yang disampaikan oleh Tim penyuluh dari Kumdam XII/Tpr antara lain upaya bantuan hukum bagi prajurit, PNS TNI dan Keluarga Besar TNI, penyalahgunaan Narkoba, KDRT dan Hukum Disiplin Militer dan PNS.

    Rilis    : Pendam XII/Tpr
    Editor : Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan