Recent comments

  • Breaking News

    Pisah Sambut dan Pelepasan Kapolsek Silat Hilir

    Suasana saat acara pisah sambut.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pisah sambut Kapolsek Silat Hilir dari pejabat lama yaitu AKP Edhi Trisno Tarigan kepada pejabat baru Ipda Didik Rianto, bertempat di aula kantor kecamatan Silat Hilir, Rabu (19/6/2019).

    Acara pisah sambut itu dilaksanakan dengan maksud untuk mengenalkan Kapolsek Silat Hilir yang baru Ipda Didik Rianto kepada Muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat, Punggawa dan Temenggung Kecamatan Silat Hilir.

    Kegiatan itu juga sekaligus pelepasan Kapolsek yang lama menuju tempat penugasan yang baru.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek yang lama mengucapkan terimakasih kepada Muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat Pungawa dan Temenggung kecamatan Silat Hilir yang telah membantunya selama melaksanakan tugas yang lebih kurang selama 2, 7 tahun, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan juga memohon maaf apabila dalam ada melakukan kesalahan, baik dalam betutur kata atau dalam tidakan yang menyinggung perasaan.

    Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Silat Hilir yang baru Ipda Didik Rianto dan istri memperkenalkan diri kepada Muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat Pungawa dan Temenggung kecamatan Silat Hilir.

    Ipda Didik Rianto juga meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat membantunya dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Silat Hilir sehinga dirinya mampu atau dapat mengemban tugas yang telah diamantkan undang-udang dasar (UUD) yaitu pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).
    [Noto]

    Sumber: Rilis Polres Kapuas Hulu

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan