Recent comments

  • Breaking News

    Berdiri Megah, Rumah dr. Ismawan Diresmikan Ketua Apindo Kapuas Hulu

    Ketua Apindo, Edy Suhita (Akok) saat meresmikan rumah baru dr. Ismawan Adrianto
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Rumah pribadi dr. Ismawan Adrianto, yang terletak di Jalan Lintas Selatan Kedamin, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, telah resmi ditinggalinya bersama keluarganya.

    Rumah tersebut diresmikan oleh Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Kapuas Hulu, Edy Suhita alias Akok, pada Selasa (9/7/2019) pukul 13.30 WIB.

    Rumah yang mulai dibangun sejak 1 September 2018 itu dibangun oleh para pekerja asli warga Kabupaten Kapuas Hulu yakni warga Kampung Prajurit.

    Adapun para pekerjanya sebanyak 6 (enam) orang. Dimana mereka telah menyelesaikan bangunan rumah dr. Ismawan sejak bulan April 2019 lalu.

    Sehingga, pada 28 April 2019 lalu, dr. Ismawan beserta keluarganya telah tinggal di rumah di Jalan Lintas Kedamin tersebut.
    Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir beserta rombongan saat menghadiri acara syukuran rumah baru dr. Ismawan Adrianto.
    Sebelumnya, dr. Ismawan Adrianto yang juga seorang PNS aktif  yang berasal dari Semarang itu tinggal di rumah dinas, yakni di belakang RSUD dr. Achmad Dipenogoro Putussibau sejak Agustus 2012 hingga 10 Agustus 2018 lalu.

    Semenjak tanggal 10 Agustus 2018 hingga  28 April 2019, dr. Ismawan tinggal di rumah kontrak di Gang Doris Putussibau.

    Akhirnya, pada 8 Juli 2019,  dr. Ismawan Adrianto banyak menerima karangan bunga sebagai ucapan selamat dan sukses karena telah menempati rumah baru.

    Ucapan selamat melalui karangan bunga yang memenuhi halaman rumah dr. Ismawan tersebut dikirim oleh berbagai unsur, baik pemerintah maupun swasta hingga warga masyarakat biasa.

    Rumah dr. Ismawan Adrianto yang telah resmi diresmikan oleh Ketua Apindo Kapuas Hulu pada tanggal 9 Juli 2019 tersebut, disaksikan juga oleh Letnan Kolonel Inf Arianto Sunu Kuncoro  selaku Danyonif Raider Khusus 644/Walet Sakti, hadir pula Temegung Suruk Hudang dan Ketua Forum Ketemenggungan Kapuas Hulu, Lambertus Bato, serta tamu undangan lainnya.
    Wakil Bupati Kapuas Hulu beserta rombongan.
    Dimana para tamu undangan yang hadir dihibur oleh alunan musik dari PAC Komunitas Seni di Putussibau. Sedangkan dari Kampung Prajurit, membantu menyajikan hidangan makan siang dan malam.

    Dalam acara syukuran dan peresmian rumah tersebut, dr. Ismawan Adrianto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran para tamu undangan, baik kepada teman-temannya maupun masyarakat Putussibau dan sekitarnya.

    Ismawan juga mengucapkan banyak terimakasih karena telah diterima di Kapuas Hulu. "Terimakasih buat teman-teman di Jalan Ngurah Rai, Gang Doris, Kampung Prajurit, dan Lintas Selatan Kedamin, serta terimakasih buat masyarakat Kapuas Hulu," ucapnya dengan penuh ketulusan.

    "Terimakasih pula buat Bapak Bupati AM Nasir dan Bapak Wakil Bupati Anton L. Ain Pamero, serta Bapak Petrus Kusnadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Hulu, dan beberapa teman staf Satpol PP yang telah berkunjung ke rumah," tambah dr. Ismawan.  [Noto]

    Berikut beberapa foto bersama para tamu yang hadir:



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak