Recent comments

  • Breaking News

    Pemberangkatan 4 Jamaah Haji Asal Pengkadan Dikawal Polisi

    Jamah haji asal Kecamatan Pengkadan saat akan diberangkatkan (berdoa).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pengkadan, Polres Kapuas Hulu dibawah pimpinan Kanit Sabhara, Aiptu P. Rumahorbo melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemberangkatan terhadap jama'ah haji Kecamatan Pengkadan, Kamis (11/7/2019).

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian memaparkan, pada tahun 2019 ini, jamaah haji dari Kecamatan Pengkadan berjumlah 4 orang yang dikawal dan diamankan secara intensif oleh Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu.

    Jamaah haji Kecamatan Pengkadan tersebut diberangkatkan dari kediaman Muhammad Rapa'i Nusi, di Desa Riam Panjang menuju Masjid Jamitun Muslimin, Desa Nanga Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung.

    Dimana, kata Jaspian, anggotanya sejak pagi telah bersiap untuk memberikan pengamanan dan pengawalan keberangkatan jamaah haji Kecamatan Pengkadan, guna mengantisipasi rombongan keluarga jamaah yang sudah bersiap untuk mengantar keberangkatan ke Nanga Tepuai.

    “Pengamanan keberangkatan jamaah haji ini selain prioritas terhadap keberangkatan jamaah haji, juga terhadap parkir rombongan keluarga yang mengantar. Anggota juga disiagakan pam di area parkir tamu atau keluarga,” terang Ipda Jaspian, Kamis (11/7/1019) sore.

    Jaspian mengatakan, walaupun cuaca cukup panas, namun antusias warga masyarakat terutama keluarga jamaah haji sangat luar biasa dalam menghormati para tamu Allah SWT, dengan harapan semoga para calon jamaah haji selalu mendapatkan ridho Allah SWT.

    "Selamat dalam melaksanakan prosesi syarat dan rukun haji. Semoga mendapatkan gelar haji Mabrur," ucap Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak