Recent comments

  • Breaking News

    "Hati-hati Kelola Dana Desa, Jangan Sampai Terjadi Penyimpangan!"

    Suasana saat Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian memberikan kata sambutan dalam acara musyawarah desa Pengkadan Hilir tentang penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) Tahun 2020.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian menghadiri acara musyawarah desa (Musdes) di Desa Pengkadan Hilir, bertempat di gedung pertemuan desa setempat, Rabu (31/7/2019).

    Hadir dalam acara tersebut, Camat Pengkadan yang diwakili oleh Sekcam Zulfauzi beserta staf, Pendamping Lokal Desa, PPL Desa Pengkadan Hilir, Bhabinkamtibmas Brigpol Natarindo, Kades Pengkadan Hilir Sutrapto beserta staf, Ketua BPD Desa Pengkadan Hilir Ardian Sukri beserta anggota, tomas, toda, todat dan toga.

    Dalam sambutannya, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian mengucapkan terimakasih atas kepedulian perangkat Desa Pengkadan Hilir yang telah melibatkan Polri khususnya Polsek Pengkadan dalam pelaksanaan Musdes kali ini.

    "Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara (Dana Desa), untuk berhati-hati,  supaya jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa," ucap Ipda Jaspian.

    Ipda Jaspian menegaskan, Polsek Pengkadan selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran polisi.

    Ia juga berpesan kepada perangkat Desa Pengkadan Hilir yang hadir dalam Musdes tersebut untuk selalu memelihara kamtibmas khususnya di Desa Pengkadan Hilir dengan menggalakkan kembali Pos Kamling. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak