Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Preventif Gelar Patroli ke Daerah Rawan Kebakaran

    Satgas Preventif, saat melakukan pengecekan terhadap persediaan air di danau, untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Operasi Bina Karuna Kapuas 2019, Polres Kapuas Hulu melalui Satgas Preventif melakukan patroli ke daerah-daerah yang dianggap rawan terhadap kebakaran hutan dan lahan.

    Satgas pun melakukan sosialisasi dengan menempelkan maklumat Kapolda Kalbar dan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan di Kecamatan Kalis dan Mentebah, Rabu (31/7/2019).

    Satgas juga melakukan pengecekan dan pendataan terhadap embung untuk memastikan persediaan air apabila terjadi kebakaran hutan dan lahan.

    "Kita tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan melakukan patroli ke daerah yang rawan kebakaran hutan dan lahan, serta mencari dan mendatakan sumber air untuk mengantisipasi apabila terjadi kebakaran," ungkap Kapolres Kapuas Hulu, AKBP RS Handoyo.M.Si melalui Kasat Binmas, Iptu Alindaya selaku pemimpin giat patroli tersebut.

    Dikatakannya, untuk saat ini, satgas telah mendatakan embung persediaan air di Desa Sibau Hulu Kecamatan Putussibau Utara, dan di danau di Kecamatan Mentebah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad