Recent comments

  • Breaking News

    Keluarga Besar Polres Kapuas Hulu Berduka


    Para petinggi Polres Kapuas Hulu beserta anggota dan Kapolsek jajaran serta Bhayangkari cabang Kapuas Hulu, saat melaksanakan takziah ke rumah duka, di Desa Sri Wangi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabag Ren Kompol Broto Sutopo bersama Kabag Ops, Kasi Was, dan Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu melaksanakan takziah ke rumah duka di Desa Sri Wangi, Kecamatan Boyan Tanjung, Minggu (14/7/2019).

    Selain itu, hadir pula Kapolsek Hulu Gurung, Kapolsek Boyan Tanjung, Kapolsek Pengkadan, Kapolsek Semitau, anggota Polres Kapuas Hulu, anggota Polsek Hulu Gurung, anggota Polsek Boyan Tanjung dan Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu.

    Kedatangan Kabag Ren beserta para petinggi Polres Kapuas Hulu beserta Kapolsek jajarannya tersebut mewakili Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.S Handoyo, M.Si, dalam rangka sebagai wujud turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah satu anggota Bhayangkari yaitu istri dari Bripka Khairul Fathan yang berdinas di Polsek Hulu Gurung, Polres Kapuas Hulu, Minggu (14/7/2019).

    Kabag Ren Kompol Broto Sutopo beserta rombongan yang hadir dalam takziah ke rumah duka tersebut menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

    “Atas nama keluarga besar Polres Kapuas Hulu, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dasmawati binti Ibrahim. Semoga almarhumah husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya serta ditempatkan yang mulia di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran,” ucap Kompol Broto Sutopo sebagaimana rilis yang diterima uncak.com dari Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, Minggu sore.

    Seperti diketahui, Almarhumah Dasmawati binti Ibrahim meninggal dunia karena sakit saat dirawat di RSUD dr.Achmad Diponegoro Putussibau pada hari Sabtu (13/7/2019) kemarin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan