Recent comments

  • Breaking News

    Warga Termotivasi TNI untuk Bergotong Royong

    Suasana saat Babinsa bersama anggota Pos Satgas Pamtas beserta warga masyarakat bergotong royong memperbaiki jembatan.
    SAMBAS, Uncak.com - Dua orang Babinsa Koramil 1202-05/Paloh, Pelda Irwan dan Serda Dwi serta anggota Pos Satgas Pamtas bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti meratakan tanah pada jalan dan memperbaikan jembatan di Desa Temajuk, Kabupaten Sambas, Sabtu (13/7/2019).

    Pelda Irwan mengatakan, perbaikan jembatan yang sedang dibangun dengan volume P 8 m x  L 6 m tersebut merupakan transportasi penghubung (Jalan Poros) dari Dusun Camar Bulan menuju Kampung Maludin, Desa Temajuk, Sambas.

    Adapun meratakan tanah pada jalan, yang dalam pengerjaannya dikerjakan masyarakat secara gotong-royong.

    "Kami berharap karya bakti ini dapat membuat jalur transportasi lebih baik daripada sebelumnya, sehingga masyarakat bisa melaluinya dengan kendaraan roda dua atau lebih," ujar Pelda Irwan berdasarkan rilis yang diterima uncak.com dari Pendam XII/Tpr, Minggu sore.

    Pada setiap kesempatan, Pelda Irwan tak henti-hentinya memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu melaksanakan kegiatan di wilayahnya dengan cara bergotong royong.

    Seperti halnya dalam perbaikan jembatan dan meratakan tanah pada jalan tersebut.

    Sementara itu, Johan, salah satu warga Desa Temajuk mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Paloh yang telah memotivasi warga masyarakat untuk terus bergotong royong dalam segala hal terutama perbaikan jembatan dan meratakan jalan Desa Temajuk tersebut.

    “Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil Paloh tersebut, warga menjadi termemotivasi untuk terus bergotong royong, dimana mereka lebih semangat dalam bekerja, dan saya berharap agar pendampingan seperti ini kedepannya dapat terus dilakukan,” ucap Johan. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad