Recent comments

  • Breaking News

    Tak Layak Dilalui, Jembatan Penghubung Bika-Embaloh Rawan Ambruk

    Kondisi jembatan kayu di Desa Penyeluang Kecamatan Bika Kabupaten Kapuas Hulu yang rawan ambruk.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Salah satu jembatan kayu yang terletak di Desa Penyeluang, Kecamatan Bika, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar, nyaris ambruk.

    Jembatan jenis kayu tersebut merupakan penghubung jalan poros Nanga Manday Kecamatan Bika menuju Nanga Embaloh Kecamatan Embaloh Hilir.

    Menurut Wanna, salah satu warga Embaloh Hilir yang selalu pulang pergi dari Nanga Embaloh - Putussibau dengan menggunakan jalan darat mengatakan bahwa jembatan tersebut sudah tidak layak lagi dilalui karena rawan ambruk.

    "Jembatan kayu tersebut sudah tidak layak lagi dilalui khususnya kendaraan roda dua karena sudah miring dan banyak papan yang sudah patah sehingga rawan ambruk atau roboh," ungkap Wanna kepada uncak.com, Minggu (14/7/2019).

    Wanna juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan saat ingin melewati jembatan tersebut harus sangat berhati - hati dan jangan ceroboh, sebab akan berakibat fatal bagi pengendara yang akan lewat.

    Dirinya juga berharap mudah - mudahan jembatan tersebut bisa sesegera mungkin diperbaiki agar tidak ada korban sehingga masyarakat bisa menggunakan akses jalan tersebut dengan nyaman saat bepergian.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad