Recent comments

  • Breaking News

    Ngopi Bareng, Bentuk Kekompakan TNI-Polri di Kapuas Hulu

    Suasana saat Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu beserta anggotanya dan bersama anggota TNI dari Kodim 1206/Psb, serta anggota Yonif RK 644/Wls di warung kopi Mari Rasa, Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu beserta anggotanya ngopi bareng anggota TNI dari Batalyon 644 Raider Khusus/Walet Sakti dan anggota Kodim 1206/Putussibau, Sabtu (13/7/2019) pagi.

    Ngopi bareng itu bertujuan untuk menjaga sinergitas dan solidaritas sesama anggota TNI-Polri. Sebab, kekompakan sangat diperlukan guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

    Sebagaimana diketahui, benturan antara anggota TNI dan Polri sering terjadi. Padahal masahal semacam itu disebabkan oleh hal-hal sepele yang sebenarnya dapat dihindari apabila terjalin komunikasi yang baik.

    Oleh karena itu, Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, AKP Slamet Riyadi berinisiatif mengajak ngopi bareng anggota TNI dalam suasana yang santai di warung kopi Mari rasa, Putussibau.

    "Jalinan di level pimpinan TNI-Polri, baik antara panglima TNI maupun Kapolri, Pangdam, Kapolda, Dandim, dan Kapolres sangat baik. Sehingga kekompakan hendaknya juga terjadi di level kita sebagai pelaksana di lapangan agar dapat meniru hal tersebut," kata AKP Slamet Riyadi sebagaimana rilis yang diterima uncak.com. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad