Recent comments

  • Breaking News

    Terjun Bebas, Sebuah Mobil Nyaris Menimpa Rumah Warga

    Kondisi sebuah mobil yang alami kecelakaan tunggal dan hampir menimpa sebuah rumah warga di Dusun Sungai Antu, Desa Bekuan, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sabtu (13/7/2019) sekitar pukul 05.15 WIB, telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas Tunggal sebuah mobil di Jalan Lintas Selatan, Kapuas Hulu.

    Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Lintas Selatan tepatnya di Dusun Sungai Antu, Desa Bekuan, Kevamatan Seberuang Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Adapun kronologis kejadian berdasarkan rilis yang diterima melalui Polres Kapuas HuluKapuaa Hulu, bahwa mobil Mini Bus merk Toyota Avansa warna putih dengan nomor Polisi KB 1730 LC yang dikemudikan oleh Sdr. SY. Mohsin, bersama dengan 5 (lima) orang penumpang berangkat dari Pontianak dan ingin pulang menuju Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir Kabupaten Kapuas Hulu.

    Ketika melewati jalan lurus dan sedikit menikung dekat jembatan di Dusun Sungai Antu Desa Bekuan, mobil yg dikendarai Mohsin tiba - tiba langsung berjalan lurus tak terkendali dan kemudian nyungsep terjun bebas masuk kejalan bawah kurang lebih 3 (tiga) meter tingginya dan hampir menimpa rumah warga yang ada dibawah jalan tersebut.

    Adapun identitas para korban yang berada didalam mobil yaitu SY. Mohsin (41) sebagai supir, serta 4 (empat) orang penumpang diantaranya Abdulah Sani (62), Serah (34), Yati Oktavia (33), Daffi Abdul Gofar (3). Sedangkan sakai diantaranya ibu M. Beti (59) pemilik rumah dan Y. Yanti (24).

    Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja mengalami cidera ringan yaitu luka robek bagian pergelangan kaki dan tangan.

    Selain itu, media uncak.com juga mengkomfirmasi kejadian teraebut kepada Kepala Deaa Bekuan, Yohanes Akhun dan membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil.

    Dirinya juga menuturkan kejadian tersebut hampir menimpa sebuah rumah warga Dusun Sungai Antu yang tepat berada dibawah jembatan tempat kejadian.

    Akibat kejadian tersebut, pemilik rumah sampai dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Seberuang untuk dilakukan perawatan medis.

    "Ibu Beti pemilik rumah cuma pingsan karena terkejut mendengar sebuah mobil jatuh dan hampir mengenai rumahnya sehingga kondisinya menjadi lemah dan drop," ujar Kades Bekuan, Yohanes Akhun singkat kepada uncak.com, Sabtu siang.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad