Recent comments

  • Breaking News

    Resahkan Pasien di RSUD Putussibau, Orang Mabuk Digelandang Polisi

    Salah satu warga saat digelandang keluar ruangan pasien oleh polisi karena dianggap mengganggu pasien lainnya di RSUD Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pemuda, yang merupakan anggota keluarga dari salah satu pasien yang dirawat di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, terpaksa diamankan Unit Patroli Satuan Sabhara Polres Kapuas Hulu, Senin (15/7/2019) malam.

    Pemuda tersebut diamankan karena diduga mengkonsumsi minuman keras sehingga membuat pasien lainnya yang berada di salah satu ruangan di RSUD tersebut merasa terganggu dan resah.

    "Kami terpaksa mengamankan salah satu pemuda yang merupakan warga Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, karena telah mengkonsumsi minuman keras sehingga membuat pasien lainnya merasa terganggu," kata Kasubnit 1 Dalmas Polres Kapuas Hulu, Aipda Sungkono, kepada uncak.com, Senin malam.

    Sungkono menjelaskan, pemuda tersebut diamankan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari security rumah sakit tersebut. Dimana menurut security, para pasien terganggu akibat ulah pemuda tersebut.

    "Pemuda tersebut kami amankan ke Polsek setempat (Polsek Putussibau Utara). Namun saat ini sudah kami pulangkan kembali ke kediamannya setelah yang bersangkutan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi," ungkap Aipda Sungkono.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad