Recent comments

  • Breaking News

    Mengenal Sosok Pria Dibalik Kunci Suksesnya Setiap Pendakian

    Tan Jasmin Slater, Ketua Komunitas Boyan Tanjung Update.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kunci suksesnya segala hal, tentunya tidak terlepas dari peran penting yang besar dari sosok seseorang, dimana mampu menggerakkan hal-hal positif yang berpengaruh luar biasa terhadap perubahan.

    Mari kita berkaca pada kisah pendakian pertama Bukit Undau yang sukses mendatangkan sedikitnya lebih dari seribu pendaki.

    Open trip perdana Bukit Undau yang digelar pada 3 - 4 Agustus 2019 itu diakui oleh banyak komunitas yang hadir merupakan rekor yang berhasil mendatangkan pendaki terbanyak di Kapuas Hulu.

    Lalu, siapa orang dan dari komunitas mana dibalik suksesnya pendakian di Bukit Undau itu?

    Tan Jasmin Slater bersama beberapa anggota komunitasnya, saat muncak di Bukit Undau.
    Dia adalah Tan Jasmin Slater, pria kelahiran Boyan Tanjung 14 Agustus 1978.

    Di mata komunitas lainnya, ia dinilai sangat berpengaruh besar terhadap suksesnya setiap pendakian, termasuk pendakian pertama di Bukit Undau, serta pendakian-pendakian lainnya sebelumnya.

    Menurut beberapa komunitas pendaki yang ada di Boyan Tanjung, Tan Jasmin Slater merupakan kunci bagi seluruh komunitas yang ada di Boyan Tanjung.

    Dimana ia merupakan penggerak, perintis dan pencetus, kegiatan muncak (mendaki) yang pertama kalinya di Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

    Keberadaannya membuat komunitas di Boyan Tanjung berkembang hingga saat ini. Semua itu dikarenakan Tan Jasmin Slater, yang tak henti-hentinya berkampanye menyerukan agar selalu aktif dalam menggerakkan roda komunitas.

    Selain mesin penggerak, perintis, pelopor dan penggagas kegiatan pendakian, Tan Jasmin Slater yang merupakan Ketua Komunitas Boyan Tanjung Update itu, juga selalu mengajarkan pentingnya menjaga alam, mencintai alam dan menjadi sahabat alam. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad