Recent comments

  • Breaking News

    Dandim Putussibau: Prajurit Harus Semangat Mengabdi kepada Rakyat

    Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyarudin, S.S, didampingi Pasi Teritorial Kapten Inf Siswadi beserta Kepala Desa Manua Sadap dan tokoh masyarakat setempat serta anggotanya dan warga masyarakat setempat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komandan Kodim (Dandim) 1206/Putussibau (Psb), Letkol Inf Basyarudin, S.S meninjau langsung pelaksanaan persiapan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-106 Kodim 1206/Psb, di Dusun Karangan Bunut, Desa Manua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, beberapa hari lalu.

    Dalam peninjauannya itu, Dandim juga didampingi Pasi Teritorial Kapten Inf Siswadi beserta Kepala Desa Manua Sadap dan tokoh masyarakat setempat.

    Dengan diselenggarakannya TMMD tersebut, warga masyarakat setempat sangat gembira, dimana dapat mempercepat aktifitas dan kegiatan masyarakat karena akses jalan yang sudah bagus walaupun belum selesai 100 persen.

    Adapun kegiatan pelebaran badan jalan tersebut menggunakan alat berat agar mempercepat pekerjaan karena saat ini sudah masuk musim hujan.

    Dalam kunjungan itu, Dandim 1206/Psb juga memberikan semangat kepada anggota Kodim 1206/Psb dan Koramil Embaloh Hulu beserta masyarakat Desa Manua Sadap agar selalu memperhatikan faktor keselamatan kerja dan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    "Untuk mengerjakan berbagai sasaran fisik ini dibutuhkan kerjasama dan gotong royong tanpa memandang pangkat jabatan maupun kedudukan agar dapat saling bantu membantu itulah yang menjadi nilai tersendiri dalam pengerjaan tersebut," ujar Dandim 1206/Psb kepada wartawan di Putussibau, Minggu (29/9).

    Menurut Dandim, pra-TMMD itu dimaksudkan untuk memastikan pembangunan jalan tersebut dapat terlaksana dengan baik sesuai target yang diinginkan sekaligus memberi semangat kepada prajurit dalam mengabdi kepada rakyat melalui kegiatan TMMD.

    Sebagaimana diketahui, TMMD Reguler ke-106 Kodim 1206/Psb di Dusun Karangan Bunut, Desa Manua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, yang merupakan wilayah perbatasan RI-Malaysia itu akan dibuka pada 2 Oktober 2019 mendatang. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad