Recent comments

  • Breaking News

    Gelar Aksi Sosial, SatPol PP Kapuas Hulu Bagikan Masker Gratis

    Aksi sosial peduli kabut asap dengan membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di pasar pagi Putussibau oleh SatPol PP Kapuas Hulu, Kamis (19/9).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tim Pengamanan Pasar Pagi Putussibau SatPol PP Kabupaten Kapuas Hulu menggelar aksi sosial peduli kabut asap dengan membagikan masker gratis kepada pengunjung pasar pagi serta warga yang melintas, Kamis (19/9/2019).

    "Kegiatan tersebut kita lakukan merupakan aksi sosial peduli terkait kabut asap yang sudah berbahaya dengan status tidak sehat bagi kesehatan," ungkap Utilia, Komandan Regu Keamanan dan Ketertiban Pasar Pagi Putussibau.
    Selain itu terang Utilia, sebagai wujud kepedulian kita dari Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kapuas Hulu terhadap bencana kabut asap yang melanda Putussibau, Kapuas Hulu pada umumnya.

    Kegiatan aksi sosial peduli kabut asap tersebut dibantu juga oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kapuas Hulu untuk mengatur lalu lintas kendaraan agar kegiatan lancar dan tertib, ujarnya.
    Dalam aksi tersebut ada 8 orang porsenil dari SatPol PP dan 2 orang dari Dishub Kapuas Hulu dengan lokasi kegiatan Pasar Pagi Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. "Kegiatan yang dimulai dari pukul 08.00 - 09.00 WIB berjalan lancar dan tertib," jelasnya, Kamis.

    Diharapkan juga kegiatan sosial seperti ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya yang berada di pasar pagi Putussibau, harap Utilia.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad