Recent comments

  • Breaking News

    Pemda Kucurkan Anggaran Rp1,5 Miliar untuk TMMD di Menua Sadap Oktober Mendatang

    Suasana saat Rakornis TMMD Reguler ke-106 tahun 2019 di Makodam XII/Tanjungpura, Kubu Raya, Kalbar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero menghadiri Rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Tahun 2019, bertempat di Makodam XII/Tanjungpura, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis (12/9/2019).

    Dalam rapat itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung terlaksananya program TMMD Reguler ke-106 Tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Desa Menua Sadap, Kecamatan Embaloh Hulu menuju Dusun Karangan Bunut.

    TMMD tersebut akan direncanakan pelaksanaannya pada minggu ke 1 (pertama) hingga minggu ke IV (empat) pada Oktober 2019 mendatang.

    Wakil Bupati berharap, agar kegiatan TMMD reguler ke-106 tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. Dimana sesuai tema Rakornis yaitu "Melalui TMMD Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat".

    "Kegiatan berupa peningkatan badan jalan dan pembuatan jembatan kayu tersebut diharapkan dapat membuka akses lebih baik dan membantu kelancaran transportasi daerah setempat," harap Antonius, di Pontianak, Kamis sore.

    Adapun bentuk dukungan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu tersebut, salah satunya yakni adalah dukungan anggaran sebesar Rp 1,5 miliar untuk kegiatan tersebut. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad