Recent comments

  • Breaking News

    Usai ke PDIP, Baiduri Kembali Daftar ke PAN Sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu

    H. Baiduri saat mendaftar sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu ke DPD PAN Kapuas Hulu, Sabtu (14/9/2019).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kapuas Hulu ke DPC PDIP, Jumat kemarin, H. Baiduri kembali mendaftarkan diri ke DPD PAN, Sabtu (14/9/2019) pagi.

    Terkait motivasi yang membuatnya kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas Hulu, H. Baiduri mengatakan, masih banyak hal yang bisa diangkat, dan diperbuat, serta bisa diperjuangkan demi kemajuan Kapuas Hulu yang akan datang.

    Baiduri menegaskan, bukan berarti saat ini Kapuas Hulu tidak maju. Namun jika dibandingkan dengan daerah lain, Kapuas Hulu masih tertinggal.

    Oleh sebab itu, Baiduri ingin mencoba bagaimana nantinya jika ia terpilih tentunya ada sesuatu hal yang harus ia perbuat dan lakukan untuk kemajuan Kapuas Hulu dari sekarang ini.

    Dijelaskannya, bahwa ia akan mencoba mendaftarkan diri sebagai calon dari berbagai partai yang ada jika dimungkinkan, baik dari partai yang memperoleh kursi di DPRD, maupun partai yang belum berkesempatan mendapatkan kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu pada Pileg 2019 lalu.
    H. Baiduri saat mendaftar sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu ke DPC PDIP Kapuas Hulu, Jumat (13/9/2019).

    "Bahwasannya, mereka yang memiliki kursi itu adalah yang mempunyai perahu atau jatah untuk mengusung pasangan calon. Meski demikian, kita juga perlu suara-suara dari partai yang belum berkesempatan mendapatkan kursi. Tapi, mereka juga punya suara yang sangat signifikan," terang H. Baiduri kepada uncak.com ditemui di Putussibau, usai mendaftarkan diri, Sabtu.

    Baiduri juga berharap dukungan dari berbagai partai, baik yang dapat kursi maupun tidak.

    "Untuk sementara ini partai yang telah membuka pendaftaran adalah PDIP dan PAN. Semoga partai tempat saya mendaftar tersebut bisa mendukung saya sebagai calon Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang," harapnya.

    Ditanya terkait pasangan calon, Baiduri mengatakan bahwa ia memiliki hak untuk memilih calon yang pantas, yang wajar dan yang baik buat dirinya dan masyarakat Kapuas Kapuas Hulu serta yang bisa mendongkrak suara.

    Namun lanjut dia, partai juga punya hak untuk mencalonkan pasangan calon sebagai wakil dari calon nantinya.

    "Tentunya harus kita dengar semuanya terlebih dahulu terutama dari masyarakat dan tim. Karena untuk membangun Kapuas Hulu tidak hanya seorang Bupati saja, namun Wakil Bupati juga punya peran yang tak kalah besar," paparnya.

    Baiduri kembali menegaskan, bahwa calon pasangannya yang akan dipilih nantinya tentunya calon yang terbaik untuk semua. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad