Recent comments

  • Breaking News

    Daftar Sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu, Imennuah Berharap NasDem Jadi Partai Pengusung

    KAPUAS HULU, Uncak.com -
    Alias Imennuah saat menyerahkan formulir pendaftarannya ke sekretariat NasDem Kapuas Hulu sebagai balon Bupati Kapuas Hulu
    Alias Imennuah, S.E,.M.M, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu ke Sekretariat DPD Partai NasDem, Jalan M. Dahar Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (2/10/2019).

    Kepada Uncak.com, Imennuah mengatakan bahwa sehari sebelumnya dirinya sengaja datang ke Sekretariat Partai NasDem Kapuas Hulu untuk mengambil formulir pendaftarannya.

    Kemudian lanjut Imennuah, setelah kelengkapan serta syaratnya sudah dilengkapi semua, maka hari ini Rabu (2/10) saya langsung mengembalikan formulirnya guna untuk di verifikasi oleh Partai NasDem.

    "Hari ini saya resmi mendaftar sebagai Balon Bupati Kapuas Hulu ke Parta NasDem Kapuas Hulu dengan mengembalikan formulir pendaftarannya," ucapnya.

    Sebelumnya juga saya sudah mendaftar ke beberapa partai yang sudah membuka pendaftarannya, yaitu ke PDIP, PAN dan NasDem, jelasnya.

    Imennuah menyampaikan bahwa besar harapannya kepada Partai NasDem bisa di rekomendasikan dirinya sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu. Karena kita ketahui Partai NasDem merupakan partai nasionalis yang sudah jelas arah dan kiblatnya dalam berkontribusi membangun bangsa Indonesia, ungkapnya.

    Kemudian kalau Tuhan mengijinkan, baik NasDem dan Partai-partai pengusung lainnya merekomendasikan saya untuk menjadi kepala daerah di Kapuas Hulu, saya akan bersinergi membangun Kapuas Hulu dengan maksimal bersama stakeholder yang ada, tuturnya.

    "Dengan pengalaman saya di birokrasi, akan saya tuangkan sepenuhnya untuk membangun Kapuas Hulu lebih maju kedepannya," ungkapnya.

    Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas Hulu, Achmad Tarmizi, A.Md, mengatakan bahwa NasDem siap menerima siapa saja baik dari kader partai maupun luar partai yang ngin mendaftar sebagai balon Bupati maupun Wakil Bupati Kapuas Hulu.

    "Intinya kita tetap menerima semua balon yang mendaftar lewat Partai NasDem. Terkait hasilnya nanti akan kita ferivikasi terlebih dahulu dan bersama DPW serta DPP akan kita tentukan kembali hasilnya, apakah NasDem akan mengusung salah calon atau tidak," terang Tarmizi singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak