Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Kalis, Mentebah, Boyan Tanjung dan Bika Berganti

    Suasana saat Sertijab.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS.Handoyo, M.Si pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, bertempat di halaman Apel Mapolres setempat, Selasa (22/10/2019).

    Dalam amanatnya, Kapolres Kapuas Hulu menyatakan, mutasi jabatan adalah hal yang biasa dalam pelaksanaan tugas, sebagai tour of duty, yakni untuk penyegaran.

    Kapolsek yang melakukan Sertijab.
    Kapolres mengucapkan selamat kepada perwira yang dipercayakan untuk menjadi Kapolsek yang baru dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek lama yang telah mendedikasikan diri selama memimpin Polsek, dimana agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri dan secepatnya dekat dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat di wilayahnya.

    Di akhir acara, para pejabat yang melakukan serah terima mendapat ucapan selamat dari seluruh anggota Polres Kapuas Hulu. Selanjutnya dilaksanakan serah terima pengurus Bhayangkari ranting.

    Adapun Kapolsek yang diserahterimakan yakni Kapolsek Bika dari Iptu Poengoet P kepada Ipda Febriansyah, Kapolsek Kalis dari Ipda Febriansyah kepada Ipda A.A.Harahap.SH, Kapolsek Mentebah dari Iptu Surarso kepada Ipda Eko Susilo.SE serta Kapolsek Boyan Tanjung dari Iptu Junarso kepada Ipda Nanda S.Tr.K. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad