Recent comments

  • Breaking News

    SMANDU Putussibau Dominasi Voli Antar Pelajar se-Kapuas Hulu

    Siswa-siswi SMA Negeri 2 (SMANDU) Putussibau, yang merupakan juara 1 putra-putri pada turnamen bola voli Dandim Cup antar pelajar se-Kapuas Hulu, saat menerima piala.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Turnamen volly ball Dandim Cup 2019 putra-putri tingkat SLTA/Sederajat se-Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka HUT TNI Ke-74 telah usai, Jumat (4/10) malam.

    Kegiatan yang berlangsung di Indoor Volly Uncak Kapuas, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat itu ditutup dengan upacara, pukul 20.40 WIB.

    Hadir dalam acara tersebut, Pjw. Setda Kapuas Hulu Drs. Abang Chairul Saleh, SH,MM,
    Kasdim 1206/Psb Mayor inf Agus Jailani, DanYonif RK 644/Wls diwakili Lettu inf Indriansyah, Kapolres Kapuas Hulu diwakili Iptu Sutikno, para Danramil jajaran Kodim 1206/Psb dan Ketua Koni Putussibau, Sadek.

    Terkait rangkaian upacara, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan dari Dandim 1206/Psb yang dibacakan oleh Kasdim 1206/Psb, pembacaan doa, final lomba putra antara SMA Negeri 2 Putussibau dan SMA Karya Budi Putussibau, pemberian trophy dan uang pembinaan untuk para juara.

    Dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasdim 1206/Psb Mayor Inf Agus Jailaini, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin, S.S, mengatakan, turnamen volly ball Dandim Cup 2019 tingkat SLTA se-Kapuas Hulu itu diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 atas kerjasama antara Koni Kabupaten Kapuas Hulu khususnya Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kapuas Hulu dalam rangka untuk mencari bibit-bibit atlit bola voli di Kabupaten Kapuas Hulu.

    Dandim juga mengucapkan selamat kepada tim yang mendapatkan juara.

    "Bagi tim yang belum mendapatkan juara agar lebih giat lagi berlatih dan timbulkan rasa semangat dalam pertandingan, semoga di tahun depan bisa menjadi juara. Kalah atau menang sudah biasa, yang terpenting sportifitas dalam pertandingan harus dijunjung tinggi," ujar Dandim melalui Kasdim.

    Selain itu, Dandim juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim perwakilan SLTA/Sederajat se-Kapuas Hulu atas partisipasinya karena telah ikut serta dalam turnamen tersebut.

    "Jaga faktor keselamatan di perjalanan pada saat kembali ke wilayah masing-masing," pesannya.

    Adapun juara 1 putra, yaitu SMA Negeri 2 (SMANDU) Putussibau, juara 2 putra SMA Karya Budi dan juara 3 putra SMA Negeri Batang Lupar.

    Sedangkan juara 1 putri yaitu SMA Negeri 2 Putussibau, juara 2 SMA Negeri 1 Pengkadan dan Juara 3 putri SMA Negeri Tepuai (Hulu Gurung).

    Pada pukul 23.15 WIB, seluruh rangkaian kegiatan upacara penutupan turnamen volly ball Dandim Cup 2019 tersebut pun usai. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak