Recent comments

  • Breaking News

    Sebulan Lebih Menghilang, Seorang Warga Semerantau Belum Ditemukan

    (Foto): Boni (20) warga Desa Semerantau Kematan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu yang menghilang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Boni (20) salah satu warga Dusun Nanga Jeniung, Desa Semerantau, Kecamatan Kalis, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, sudah sebulan lebih menghilang dan belum ditemukan.

    "Boni yang merupakan warga Desa Semerantau menghilang sudah sebulan lebih ini cuma saya lupa tanggalnya, pastinya tanggal belasan gitu lah hilangnya," kata Rusmadi (40) Sekdes Semerantau saat ditemui Uncak.com, Kamis (31/10) di Putussibau.

    Lebih lanjut Rusmadi mengatakan jika Boni sudah 5 (lima) tahun ini mengalami gangguan jiwa.

    Hilangnya Boni sudah langsung kita laporkan juga kepada pihak kepolisian setempat dan langsung dilakukan pencarian oleh warga dan pihak keluarga korban hilang bersama Polsek Kalis.

    "Kita lakukan pencarian bersama Polsek Kalis kebeberapa dusun dan desa terdekat selama kurang lebih 3 (tiga) hari namun tidak bisa kita temukan", terang Rusmadi.

    Sampai sejauh ini juga beberapa warga dengan pihak keluarga korban hilang terus berusaha mencari tau keberadaannya siapa tau ada warga yang melihat korban, tuturnya.

    Adapun ciri-ciri korban saat menghilang menggunakan celana pendek kotak-kotak warna putih dan tidak memakai baju serta saat hilang rambut korban agak pendek karena baru selesai dipangkas, jelas Rusmadi.

    Mungkin bagi warga serta masyarakat Kapuas Hulu khusuanya yang melihat atau mengetahui keberadaan Boni harap melaporkan kepada kepolisian setempat atau dengan menghubungi pihak keluarga korban dan saya sendiri selaku aparat Desa Semarantau lewat handphone, ujarnya.

    "Bisa menghubungi Toni Palisa (abang kandung korban) 0857 8771 2642, dan saya sendiri Rusmadi (Sekdes Semerantau) 0857 5057 8880 - 0821 5251 5727", ungkapnya.

    Saya mewakili warga Semerantau serta pihak keluarga korban hilang sangat mengharapkan Roni bisa kembali dan ditemukan kembali. Bagi warga yang menemukan serta melihat korban bisa menghubungi nomor Hp tersebut diatas, harap Rusmadi.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad