Recent comments

  • Breaking News

    TNI - Warga Rehab Rumah di Perbatasan

    TNI bersama warga masyarakat setempat saat merehab rumah Ibu Susana.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI), personel Kodim 1206/Putussibau (Psb) beserta jajaran dibantu warga Desa Benua Martinus, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, menggelar karya bakti, Kamis (3/10/ 2019) lalu.

    Karya bakti TNI bersama warga masyarakat setempat itu dipimpin langsung oleh Komandan Koramil (Danramil) 05/Embaloh Hulu Kapten Inf Paryanta.

    Adapun sasaran, yakni perehapan rumah yang sebelumnya dianggap tak layak huni milik Ibu Susana, menjadi layak huni setelah direhab.

    Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Desa Banua Martinus khususnya di wilayah perbatasan yang bertujuan untuk membantu masyarakat.

    "Kehadiran TNI khususnya di wilayah Kodim 1206/Psb dalam karya bakti tersebut adalah sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap warga binaan Koramil 05/Embaloh Hulu," kata Komandan Kodim (Dandim) 1206/PSB, Letkol Inf Basyarudin, S.S, melalui Danramil 05/Embaloh Hulu, Kapten Inf Paryanta, Senin (7/10).

    Menurutnya, kegiatan seperti itu disamping memiliki nilai program teritorial, juga dapat memberikan tempat tinggal yang layak bagi warga di wilayah perbatasan.

    Sebagaimana diketahui, Kecamatan Embaloh Hulu merupakan salah satu daerah yang berbatasan langsung dengan negara tetangga Malaysia, yang terletak di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak