Recent comments

  • Breaking News

    Tokoh Masyarakat Perbatasan Siap Dukung Suhardi Maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020

    H. Hidayat (kiri), foto bersama H. Suhardi Amiruddin, S. Sos, M,M, kandidat bakal calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 mendatang, (6/10/2019).
    KAPUAS HULU, Uncak.com -  H. Hidayat, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat, yang juga seorang pengusaha sukses di perbatasan RI-Malaysia, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, siap mendukung H.Suhardi Amiruddin, S.Sos.M.M maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    "Ya, kami siap mendukung pak Suhardi  maju sebagai calon kepala daerah di Kapuas Hulu.  Karena rekam jejak dia tidak diragukan. Dia juga merupakan Putra Kapuas Hulu yang sukses dirantau orang dan saatnya pulang kampung menbangun daerah," kata H. Hidayat di Badau, Minggu (6/10/2019).

    H. Suhardi, bersama beberapa warga masyarakat perbatasan Badau, (6/10/2019).
    Dikatakan Hidayat, pertemuannya dengan Suhardi sudah jelas. Dimana Suhardi meminta doa dan dukungan untuk maju pada Pilkada Kapuas Hulu 2020 mendatang.

    "Suhardi ini bukan lah orang lain. Karen dia sudah saya anggap keluarga. Oleh sebab itu, ketika ia berniat untuk maju di Pilkada nanti, maka kami akan mendukungnya," ujarnya.

    Suhardi, saat bersama masyarakat perbatasan Badau, (6/10/2019).
    Sementara itu, bakal calon Bupati Kapuas Hulu, H. Suhardi Amiruddin, S.Sos, M.M, mengatakan, dirinya ke Badau bertujuan untuk bersilaturahmi dengan kerabat, sanak keluarga dan handai taulan.

    "Setiap saya ke Kapuas Hulu, saya pasti bersilaturahmi dengan siapa pun termasuk dengan para kenalan dan sanak keluarga maupun kerabat lainnya," tuturnya.

    Suhardi juga mengakui bahwa dirinya bukan berasal dari partai politik, melainkan dari birokrasi atau PNS, sehingga harus mendaftar ke jalur partai politik untuk maju di Pilkada 2020.

    Sebagaimana diketahui, Suhardi sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kapuas Hulu di sejumlah partai politik yakni PDIP,  PAN, PKB dan NasDem.

    Ia juga akan kembali mendaftarkan diri ke parpol lain yang nantinya membuka pendaftaran seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang akan membuka pendaftaran Senin besok (7/10/2019).

    Berikut rekam jejak singkat Suhardi Amiruddin:

    Pendidikan:
    SMA Negeri Putussibau 1983
    S1 Fisip Untan Pontianak
    S2 MM Untan Pontianak
    Pendidikan Kepemimpinan:

    Diklat PIM V di Sanggau
    Diklat PIM III di Pontianak
    Diklat PIM II di Surabaya

    Tanda Jasa:
    Piagam Penghargaan Tanda Kehormatan Presiden RI Satya Lencana Karya Satya XXX tahun 2016.

    Jenjang Karier:
    Honor daerah kantor Bupati Kapuas Hulu tahun 1980-1985.
    CPNS Kantor Gubernur Kalbar Biro Kepegawaian tahun  1986-1990.
    Bertugas di Pemkab Sanggau (Kasi Pemerintahan Kantor Camat Sekayam, Sekcam Jangkang tahun 2004, Sekcam Noyan tahun 2006).

    Bertugas di Pemkab Sekadau (Beppeda Litbang 2004, Camat Sekadau Hulu 2009, Kabag Organisasi 2011, Kadis Sosnakertran 2014 dan saat ini menjabat Kadis Sosial PP dan PA). [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad