Recent comments

  • Breaking News

    Bentuk dan Bina Mental Generasi Muda

    Bhabinkamtibmas Brigpol Rezky Rian, saat melatih Saka Bhayangkara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polsek Pengkadan melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Rezky Rian, bekerjasama dengan dokter Chintya Oktora Dwiyana, memberikan materi Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) dalam kegiatan latihan rutin Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan, bertempat di halaman Mapolsek setempat, Minggu (17/11/2019) sore.

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian mengatakan, latihan rutin tersebut diikuti oleh 26 anggota Saka Bhayangkara, dengan rincian 10 laki-laki dan 16 perempuan.

    Dimana latihan rutin yang telah dilaksanakan oleh personil Saka Bhayangkara tersebut, adalah Peraturan Baris-berbaris (PBB), gerakan pengaturan lalu lintas di jalan, penanganan TPTKP atau tindakan pertama di tempat kejadian perkara seperti adanya laka lantas.

    Menurut Jaspian, materi yang diberikan tersebut bertujuan agar anggota Pramuka Saka Bhayangkara mengerti dan paham serta dapat membantu kinerja kepolisian di lapangan supaya dapat membantu warga masyarakat.

    Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigpol Rezky Rian mengatakan, Saka Bhayangkara merupakan salah satu objek pembinaan remaja yang dilaksanakan tersebut adalah untuk membentuk mental pelajar yang lebih baik guna untuk pembinaan mental generasi muda. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo