Recent comments

  • Breaking News

    Disporapar Kapuas Hulu Bidang Olahraga Adakan Lomba Drumband Tingkat Pelajar

    Saat penampilan MAN 1 Kapuas Hulu (Foto/Noto).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kapuas Hulu Bidang Olahraga, mengadakan lomba drumband tingkat pelajar SD, SMP/MTs dan SMA/MA/Sederajat tahun 2019, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Sabtu (16/11).

    Lomba tersebut diikuti oleh 10 sekolah yang ada di Putussibau dan sekitarnya, di antaranya SMP 1 Mentebah, SMAN 1 Putussibau, MAN 1 Kapuas Hulu, SMPN 1 Putussibau, SMPN 5 Putussibau, SMP Karya Budi Putussibau, SMPN 2 Putussibau, MIN Putussibau dan SDN 22 Kedamin.

    Penampilan MAN 1 Kapuas Hulu.
    Kepala Seksi (Kasi) Pembudayaan Olahraga pada Disporapar Kabupaten Kapuas Hulu, Deby Februfianto mengatakan, kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat siswa khususnya di bidang ekstra kurikuler (ekskul).

    "Diadakannya lomba drumband ini, guna melihat potensi dan bakat siswa, khususnya bakat di bidang ekstra kurikuler," ujar Deby ditemui di tempat kegiatan, Sabtu pagi.

    Deby berharap, semoga dengan diadakannya lomba tersebut, para pelajar bisa semakin kreatif dalam berkreasi.

    "Semoga lomba ini bisa bermanfaat bagi para pelajar, dimana mereka bisa semakin termotivasi agar terus berbuat positif," harapnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    maulid

    Post Bottom Ad

    maulid kabanindo