Recent comments

  • Breaking News

    Luar Biasa, SMAN 1 Putussibau Borong Piala Kejuaraan Bulutangkis Junior se-Kapuas Hulu

    Siswa-siswi yang meraih juara, foto bersama Kepala sekolah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, mengikuti kejuaraan bulutangkis junior tingkat Kabupaten Kapuas Hulu.

    Foto bersama.
    Kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di bawah naungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas Hulu tersebut digelar pada Sabtu 9 - 10 November 2019.

    Ajang kejuaraan tersebut diadakan bertujuan untuk mencari atlet-atlet yang akan mewakili Kapuas Hulu untuk berlaga dalam kejuaraan tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-17 November 2019 mendatang.

    Suasana saat pertandingan.
    Adapun siswa SMANSA yang berhasil meraih nominasi juara yakni, nomor remaja tunggal putra juara 1 atas nama Zam-Zam, tunggal taruna putra juara 1 atas nama M. Mochjidin Arumy, dan nomor remaja putri juara 1 atas nama Kartina Rani, serta juara 2 nomor remaja putri atas nama Maria Rosalina Ijau.

    Sedangkan untuk nominasi ganda taruna putra juara 1 pasangan Zam-Zam dan M. Mochjidin Arumy, dan ganda taruna putri juara 1 pasangan Kartina Rani dan Maria Rosalina Ijau.

    Foto bersama.
    Kepala SMA Negeri 1 Putussibau, Mochamad Djusanudin mengatakan, para atlet juara itu akan diberangkatkan untuk bertanding di Kota Pontianak.

    "Semoga Kejuaraan Kabupaten junior ini dapat berlangsung setiap tahun sehingga anak-anak akan lebih giat lagi untuk berlatih, dan mudah-mudahan siswa SMANSA bisa berlatih lebih bersemsngat dan giat lagi, dengan harapan bisa berprestasi lagi di tingkat provinsi dan dapat mengharumkan nama Kapuas Hulu," harap Djusanudin.

    Penulis: Jurnalisme SMANSA (Fajar Bahari)
    Editor  : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak Uncak kabanindo