Recent comments

  • Breaking News

    Meriah, Anniversary KOMBO Kapuas Hulu ke-3 dan Kopdargab KOMBO Kalbar Jilid VI

    Komunitas Motor Box (KOMBO) Kapuas Hulu (KH), foto bersama.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Komunitas Motor Box (KOMBO) Kapuas Hulu (KH) atau yang lebih dikenal dengan KOMBO KH, merayakan hari jadinya yang ke-3 Tahun 2019, bertempat di Taman Alun (TA) Kapuas, Putussibau Ibu Kota Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat tepatnya di Cafe Gema, Sabtu (9/11) malam lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.

    Suasana saat acara anniversary.
    Hadir dalam acara tersebut, para bikers, Bupati Kapuas Hulu , A.M. Nasir, perwakilan dari anggota Kepolisian Polres Kapuas Hulu yaitu Kasat Lantas, serta para tamu undangan lainnya yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

    Suasana saat acara anniversary.
    Suasana sangat meriah pada malam itu karena dihibur oleh Amy Sound System, tarian Dayak dan lantunan musik safe'.

    "Ini merupakan perayaan hari jadi yang pertama kalinya kami adakan dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya," ujar Ketua Umum KOMBO KH, Alfi kepada uncak.com, Selasa (12/11) malam.

    Foto bersama.
    Alfi Menjelaskan, selain perayaan anniversary KOMBO KH ke-3 tahun, pihaknya juga mengadakan Kopi darat gabungan (Kopdargab) KOMBO Kalimantan Barat jilid VI (enam).

    "Alhamdulillah pada tahun ini kami bisa mengundang seluruh club motor yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bahkan KOMBO se-Kalimantan Barat juga kami undang, untuk hadir pada perayaan hari jadi kami ini," terang Alfi.

    Foto bersama.
    Sementara itu, Ketua Panitia, Ibay mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir.

    "Terimakasih kepada saudara KOMBO, baik yang dari dari Kapuas Hulu maupun yang di luar Kabupaten Kapuas Hulu. Dimana KOMBO regional Kalimantan Barat (Kalbar) yang sudah jauh-jauh datang untuk menghadiri anniversary kami ini," ucap Ibay.

    Ibay berharap, dengan diadakannya acara tersebut, semoga rasa persaudaraan semakin kuat dan solid.

    "Mohon maaf yang sebesar-sebesarnya apabila ada kesalahan atau kekurangan dari kami KOMBO KH, baik dari segi pelayanan maupun lainnya yang kurang memuaskan bagi saudara-saudari bikers Semuanya," pungkas Ibay. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo