Recent comments

  • Breaking News

    Pramuka, Bentuk Karakter Baik dan Berdampak Positif di Manapun Berada

    Suasana saat upacara pembukaan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam rangka pengambilan Krida Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pamong Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu, Pengatur Mursidin membuka upacara pembukaan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam rangka pengambilan Krida Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan, bertempat di lapangan SD Negeri 1 Menendang, Sabtu (23/11/2019).

    Dimana, Saka Bhayangkara adalah merupakan Satuan Karya Pramuka dibawah naungan Kepolisian yang bermateri 4 Krida  yaitu Krida Lantas, Krida TPTKP, Krida Tibmas dan Krida PPB.

    Pamong Saka Bhayangkara, Mursidin dalam amanatnya menghimbau agar anak anak Saka Bhayangkara setelah mendapat materi kebhayangkaraan dapat menjadi contoh dan jembatan dari kepolisian ke lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat dalam dan tentang ketertiban masyarakat dengan menjaga sikap dari kenakalan remaja serta mentaati peraturan lalu lintas dan kelengkapan dalam berkendara.

    Mursidin juga menyampaikan bahwa Pramuka itu membentuk karakter baik, jadi anak anak Saka Bhayangkara harus dapat bersikap baik serta membawa dampak positif dimanapun berada.

    "Saya minta kepada seluruh anggota Saka Bhayangkara Polsek Pengkadan, yang akan mengikuti perkemahan Krida ini, diharapkan mengikutinya dengan sungguh-sungguh dan dengan riang gembira serta dengan sikap disiplin" ungkap Mursidin. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak kabanindo