Recent comments

  • Breaking News

    Wanita Cantik Ini Bekerja di Tempat Hiburan Malam Setelah Minggat dari Rumah

    Nurul Hidayati alias Nurul Hasana alias Vera (baju hitam), saat akan dibawa oleh petugas razia gabungan ke unit PPA Polres Kapuas Hulu dari Cafe Bisel (Foto/Noto).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang wanita muda berparas cantik, yaitu Nurul Hidayati alias Nurul Hasana alias Vera, warga Jalan Sungai Pinang Kecil, RT 27/RW 009 Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, diadukan oleh orang tuanya ke pihak Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat di Pontianak beberapa bulan lalu.

    Dimana Nurul sudah beberapa bulan terakhir tidak pulang ke rumahnya.

    Diketahui, ternyata perempuan cantik tersebut, minggat dari rumahnya tanpa alasan yang jelas.

    Minggatnya Nurul, ternyata ia bekerja sebagai pemandu lagu di salah satu Kafe di Kapuas Hulu yaitu di Cafe Bintang Selatan (Bisel), yang terletak di Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan. Dimana kafe tersebut merupakan tempat hiburan malam.

    "Sejak Kafe ini berdiri (Bisel Cafe), saya sudah bekerja di sini," kata Nurul saat diintrogasi petugas razia gabungan, dalam rangka Operasi Non Yustisi, dengan sasaran tempat hiburan malam, penginapan dan hotel, Sabtu (23/12/2019) malam.

    Dikarenakan dirinya adalah merupakan orang yang termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO) hilang dari Polda Kalbar, maka terpaksa ia dibawa oleh tim gabungan ke Polres Kapuas Hulu, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

    Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Cahya Purnawan mengatakan, sebelumnya ada informasi, bahwa yang bersangkutan telah diadukan oleh orangtuanya ke pihak Kepolisian di Pontianak. Oleh sebab itu dia dibawa ke Polres setempat.

    "Yang bersangkutan kita serahkan ke unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Polres Kapuas Hulu untuk dilakukan interogasi lebih lanjut," ungkap Ipda Cahya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo