Recent comments

  • Breaking News

    Rajuli Bertekad Kapuas Hulu Mapan dalam Pendidikan dan Maju dalam Ekonomi

    Rajuliansyah beserta pengurus PPP Kapuas Hulu, foto bersama Ketua DPC Partai Hanura Kapuas Hulu beserta pengurus lainnya.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rajuliansyah, S.Pd.I, kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu untuk Pilkada tahun 2020 mendatang ke DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kapuas Hulu, Kamis (12/12/2019).

    Kedatangannya tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kapuas Hulu, Fabianus Kasim.

    Sebelumnya, Rajuliansyah juga telah mendaftarkan dirinya ke 3 (tiga) partai politik, yakni PPP, PAN dan Golkar.

    Rajuliansyah, yang juga mantan ketua dan anggota DPRD Kapuas Hulu dua periode itu mengatakan bahwa dirinya siap maju pada Pilkada Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang.

    "Saya siap menjalankan amanat partai dalam rangka mendampingi kawan-kawan yang siap maju menjadi calon Bupati Kapuas Hulu tahun 2020 mendatang," katanya, ditemui usai mendaftarkan dirinya ke Partai Hanura, Kamis.

    Dikatakan Rajuli, pengalamannya selama 10 tahun di kursi dewan, semakin meyakinkannya untuk siap mengemban amanah yang dipercayakan oleh partai, demi terwujudnya masyarakat maju, adil, makmur dan sejahtera dari berbagai bidang terutama di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

    "Saya siap menjalankan amanat partai demi kepentingan masyarakat Kapuas Hulu," terangnya.

    Menurut Rajuli, dirinya siap bersama Bupati yang meminangnya nantinya untuk membangun Kapuas Hulu.

    "Saya siap bergerak bersama rakyat untuk membangun Kapuas Hulu dengan motto: mapan dalam pendidikan, sehat menjadi jaminan, maju ekonomi sebagai tujuan, harmonis pemerintahan dan keimanan sebagai pedoman," ungkap Rajuliansyah. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan