Recent comments

  • Breaking News

    2 Diantara 3 Maling Motor di Putussibau Ditangkap Warga, 1 Masih SD

    Kedua terduga maling sepeda motor yang tertangkap.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dua (2) di antara tiga orang pencuri sepeda motor di Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, ditangkap warga, Kamis (12/12/2019) sekitar Pukul 20.00 WIB.

    Barang bukti sepeda motor yang diduga dicuri.
    Kedua pencuri yang ditangkap tersebut yaitu atas nama Tumbeng (13), warga Lebangan, Kecamatan Kalis dan David (18), warga Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara.

    Sementara yang satunya lagi yaitu
    Niko (12), warga Trans Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara.

    Mirisnya, menurut keterangan kedua temannya tersebut, Niko merupakan seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

    Saat kedua terduga maling beserta barang bukti akan dibawa ke Mapolres Kapuas Hulu.
    Adapun sepeda motor yang dicuri tersebut berjumlah dua unit yaitu sepeda motor jenis Honda Beat dan Yamaha Mio.

    "Motor Beat ini kami curi di Cafe Do'i semalam dan Mio di depan SMP Kristen Setia (KS) dicuri beberapa hari lalu," ujar kedua pencuri tersebut ketika diwawancarai langsung oleh wartawan uncak.com saat diamankan warga di Jalan Amin, Kelurahan Putussibau Kota, Kamis malam.

    Sementara itu, Kelvin, salah seorang warga yang ikut menangkap kedua pencuri tersebut, mengatakan, dia bersama temannya atas nama Johan, memang sudah curiga sebelumnya.

    "Kami sengaja mengikuti kedua pencuri tersebut sampai akhirnya mereka mengakui bahwa mereka  memang mencuri motor itu ketika kami tanya," kata Kelvin.

    Setelah pencuri tersebut ditangkap lanjut Kelvin, pihaknya bersama warga menghubungi Kepolisian setempat.

    "Setelah kami menghubungi Polisi, tak lama Polisi pun datang," ungkapnya.

    Pantauan uncak.com, sekitar pukul 20.27 WIB, kedua terduga pencuri sepeda motor tersebut beserta barang bukti telah dibawa ke Mapolres Kapuas Hulu.

    Hingga berita ini diturunkan, wartawan  media ini belum mendapat keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait informasi perkembangan lebih lanjut. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak Uncak kabanindo