Recent comments

  • Breaking News

    Pembubaran Panitia Rapat Anggota KONI Kapuas Hulu Tahun 2019

    Ketua KONI Kapuas Hulu Sadiq Asdarkhan, saat memimpin rapat pembubaran panitia rapat anggota tahun 2019.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mempererat silaturahmi, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas Hulu menggelar rapat pembubaran panitia kegiatan rapat anggota tahun 2019, bertempat di sekretariat KONI Kapuas Hulu, Jalan Antasari Nomor 15 Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalbar, Kamis (2/1/2020) pukul 08.30 WIB.

    Dalam rapat tersebut dihadiri dari unsur pengurus KONI Kapuas Hulu serta beberapa Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ada.

    Ketua KONI Kapuas Hulu Sadiq Asdarkhan menyampaikan bahwa rapat pada hari ini selain pembubaran panitia kegiatan rapat tahunan beberapa waktu lalu, merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus yang ada serta penyampaian laporan pertanggungjawaban keuangan tahun 2019.

    "Alhamdulillah terkait pelaporan pertanggungjawaban keuangan KONI tahun 2019 sudah kita sampaikan penggunaannya kepada Pemerintah Daerah Kapuas Hulu sebagai pemberi bantuan kepada KONI Kapuas Hulu," kata Sadiq.
    Suasana rapat pembubaran panitia di sekretariat KONI Kapuas Hulu.
    Untuk tahun 2019 lanjut Sadiq, ada beberapa capaian KONI Kapuas Hulu periode 2019-2023 walau dengan anggaran seadanya kita bisa menyalurkan bantuan kepada semua Cabor yang ada guna pengembangan serta pembinaan khususnya para atlitnya.

    Selain itu, dengan bantuan tersebut terlihat kita bisa mengirimkan salah satu atlit dari Cabor Muathai untuk mengikuti Pra PON di Jakarta, tambahnya.

    "Kita berharap dengan capaian tersebut kedepannya setiap Cabor dapat melakukan pembinaan serta mengembangkan prestasi atlitnya agar dapat bersaing dengan atlit daerah lainnya," harap Sadiq.

    Kedepan juga di tahun 2020 nanti bagaimana kita bisa membantu semua Cabor untuk mengalokasikan dana pembinaan, sebab kita juga masih menunggu alokasi dana pembinaan dari Pemerintah Daerah  Kapuas Hulu kepada KONI Kapuas Hulu, terangnya.

    Kepada pemerintah daerah serta pihak-pihak ketiga juga untuk dapat bersama-sama untuk mengembangkan olahraga di Kapuas Hulu agar lebih baik kedepannya serta dapat mencetak atlit-atlit berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama daerah khususnya Kapuas Hulu di bidang olahraga, harapnya.

    Selain itu bisa jalin kerja sama sesama anggota pengurus KONI Kapuas Hulu agar lebih maju lagi kedepan dalam kita menjalankan organisasi serta capaian yang sudah kita lakukan agar lebih ditingkatkan lagi.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Amsi

    Post Bottom Ad

    kabanindo