Recent comments

  • Breaking News

    Babinsa Badau Ikut Bongkar Bantuan Beras di Perbatasan

    Babinsa 1206-04 Badau, saat ikut serta mbantu membongkar beras bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Babinsa 1206-04 Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat mengawal penyaluran (distribusi) bantuan beras di wilayah perbatasan RI-Malaysia hingga ke tingkat Desa, Senin (20/4/2020).
    Penyerahan beras bantuan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Barat secara simbolis.
    Adapun beras tersebut, merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

    Dalam penyaluran itu, sebanyak 6 (enam) orang anggota Babinsa 1206-04 Badau yang mengawal penyaluran Beras Bulog dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Hulu untuk disalurkan di 9 (sembilan) Desa di Kecamatan Badau.

    Babinsa 1206-04 Badau, Koptu Budi Asih Indri Yono menyatakan, pertama-tama pihaknya mengawal penyaluran di Desa Tajum, Desa Seriang, Desa Sebindang dan di kantor Kecamatan yaitu kemarin.

    Sedangkan hari ini, pihaknya mengawal penyaluran di Desa Badau dan Desa lainnya yang mendapatkan bantuan beras Bulog dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat itu.

    Pihaknya juga didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Kapuas Hulu dan Bulog Putussibau, serta pihak Kecamatan dan anggota Polsek Badau.

    "Selain mengawal penyaluran kemarin, kami juga ikut membantu untuk membongkar Beras Bulog di Kecamatan, mengingat kekurangan tenaga," ujar Koptu Budi Asih, Senin.

    Budi Asih berharap, bantuan dari pemerintah itu dapat benar-benar membantu dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat perbatasan yang merasakan langsung dari dampak COVID-19.

    Penulis: Roni Malindo
    Editor  : Noto

    1 komentar:

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak kabanindo